img_title
Foto : Instagram/ @ruben_onsu

IntipSeleb – Tangis Betrand Peto pecah saat melakukan video call dengan Ruben Onsu. Penyanyi muda yang akrab disapa Onyo tersebut berniat memperlihatkan piala kemenangannya dari sebuah ajang bergengsi kepada Ruben Onsu.

Sebelumnya, Ruben Onsu memang terbaring lemah karena sakit. Ivan Gunawan bahkan sempat menyayangkan golongan darahnya yang berbeda dengan sang sahabat. Berikut artikel selengkapnya.

Persembahkan Piala Penghargaan untuk Ruben Onsu

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Betrand Peto berbahagia karena mendapatkan penghargaan atas lagu ciptaannya yang berjudul Lagu Salah Mencintai. Betrand berhasil membawa pulang piala kategori Favorite Song, berkat lagu karyanya tersebut. Dapat penghargaan bergengsi, Onyo mempersembahkan piala tersebut untuk Ruben Onsu yang tengah terbaring di rumah sakit.

“Piala ini untuk ayah karena tadi aku baru dengar kabar ayah lagi di rumah sakit," ucap Betrand Peto dilansir dari YouTube The Onsu, Senin, 27 Juni 2022.

Usai menyabet penghargaan, Betrand Peto ingin segera menjenguk Ruben Onsu yang berada di rumah sakit. Sebab, Onyo mendapatkan kabar jika kakak dari Jordi Onsu tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Topik Terkait