img_title
Foto : Instagram/citraciki

IntipSeleb – Nama Citra Kirana pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat. Ia seorang artis muda berparas cantik yang namanya mulai melambung dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ia bakal berperan di sinetron terbarunya di ANTV bertajuk “Aku Titipkan Cinta”. Dalam film garapan Tobali Putra Production itu, Citra Kirana akan beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya. Lantas bagaimana mereka membangun chemistry? Yuk simak artikel berikut ini!

Citra Kirana Sempat Kesal dengan Rezky Aditya

Instagram/ @citraciki
Foto : Instagram/ @citraciki

Bagi Citra Kirana ini bukanlah pertama kalinya pasangan tersebut terlibat dalam projek bersama. Saat jumpa pers, istri Rezky Aditya mengakui senang bisa beradu akting dengan suaminya tersebut.

"Jujur awalnya aku seneng banget bisa gabung di sinetron Aku Titipkan Cinta. Aku langsung nanya lawan mainnya siapa. Pas tau, oh lawan mainnya Rezky, oh oke,” ujar Citra Kirana di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Juni 2022.

Disatu sisi, Rezky Aditya juga merasa bahagia. Lantaran ia dan Citra Kirana bisa berperan di dalam judul sinetron yang sama.

"Saya senang banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta," ucap Rezky Aditya.

Selama proses syuting, tidak banyak kendala yang mereka lalui. Lantaran pasangan tersebut sudah banyak melakukan adu akting di sinetron lainnya.

Tak hanya itu, Citra Kirana mengaku jika dirinya sempat kesal dengan suami itu. Saat itu ia mengatakan sedang lelah jadi sulit mengontrol emosinya.

"Ya itu, paling kalau pas lagi sama-sama capek," kata ibu satu anak itu.
"Capek sih, tiap hari pulang jam 12 pasti ada capeknya," sambung Rezky Aditya.

Topik Terkait