img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri kini semakin berbahagia dengan rumah tangganya bersama Habib Usman bin Yahya. Tengah menanti anak keduanya dengan sang suami, Kartika Putri terlihat semakin manja dan mesra.

Kerap membuat lelucon di Instagram, Kartika Putri unggah video tentang poligami. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Menikah dengan Habib

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri merupakan salah satu pembawa acara yang dahulunya memiliki image sebagai sosok yang seksi dan lucu. Di mana perempuan yang kerap medok ini banyak mengisi acara-acara hits televisi, termasuk Perbuskers ANTV bersama dengan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, dan almarhum Olga Syahputra kala itu.

Hingga akhirnya banyak melanglang buana di dunia hiburan, Kartika Putri memutuskan untuk berhijab pada Tahun 2018. Di mana pakaian terbuka yang melekat pada dirinya membuat kaget segelintir masyarakat. Tak hanya itu ia pun juga diketahui menikah dengan seorang habib terkenal bernama Habib Usman bin Yahya.

Usainya penampilan Kartika Putri pun menyesuaikan dengan sang suami. Membina rumah tangga dengan Habib, Kartika Putri banyak mendapatkan hujatan dari warganet karena dianggap tak sesuai dengan image sang suami. Pasalnya, Kartika Putri kerap tampil di media sosial dan asyik mengunggah banyak hal seperti individu pada umumnya.

Topik Terkait