img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Akhir-akhir ini Putri Delina menuai perhatian publik. Setelah dirinya dikabarkan berseteru dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher

Sebelum terjadi perseteruan dan saling sindir, istri dari Sule dan adik dari Rizky Febian ini memiliki hubungan baik seperti ibu dan anak kandung. Keduanya terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat dalam setiap momen yang mereka bagikan ke sosial media. Mau tahu seperti apa kedekatan mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Momen Saat Putri Delina Ulang Tahun

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Seperti saat Putri Delina berulang tahun pada April 2021 lalu. Kala itu, Nathalie ikut memberikan kejutan untuk anak sambungnya. Keduanya menunjukkan chemistry dan hubungan yang baik-baik saja.

Bahkan, meski Nathalie merupakan ibu sambungnya, ia menyebutkan melalui keterangan Instagramnya, jika adik dari Rizky Febian ini merupakan anak yang manja dengan dirinya.

"Happy B'day anak perempuan bunda yang sebenarnya manja sama bunda, hihi. I love u @putridelinaa. Semakin bertambahnya umur semakin dewasa lagi, hadapi semuanya, banyak bersyukur, jangan larut dalam kesedihan, happy and enjoy your life," tulis istri dari komedian Sule di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait