img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Belum lama ini keluarga dari komedian Sule menuai perhatian publik. Setelah sang anak yang bernama Putri Delina dikabarkan berseteru dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher

Kabar tersebut dipicu saat Putri Delina membahas masa lalu tentang masalah kaburnya ibu sambungnya tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ucapan dan Harapan Nathalie Holscher

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Dilansir dari akun YouTube Melaney Ricardo. Istri dari Sule, yakni Nathalie Holscher mencurahkan segala keluh kesahnya. Ia juga mengatakan agar Putri Delina untuk tidak terlalu banyak memikirkan tentang masa lalu. 

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur?" Ujar Nathalie Holscher di akun YouTube Melaney Ricardo, Senin, 27 Juni 2022.

Wanita bersuia 29 tahun tersebut juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Putri Delina. Ia juga meminta maaf pada putrinya jika ada salah.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget. Jadi, maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Dan semoga kita nggak cuma sama suami ya, tapi sama Putri, semoga kita juga saling," ucap istri sule.

Tak hanya itu ia juga belum bisa menjadi ibu sambung yang sempurna untuk semua anaknya. Nathalie pun mengaku masih belajar untuk menjadi seorang ibu.

"Kalau misalkan Bundanya ada salah, tinggal ngomong 'Bunda, kamu harusnya gini gini, harusnya Putri gini gini' jadi kita saling," sambungnya Nathalie Holscher.

"Iya, Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing," lanjutnya.

Awal Mula Pertengkaran

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Lebih lanjut, hal ini terjadi ketika Putri Delina datang sebagai tamu undangan di podcast Maia Estianty. Saat itu ibu AL, EL DUL ini menanyakan kepada anak sule tersebut, pernah bertengkar atau tidak dengan ibu sambungnya. 

Aktris cantik berusia 21 itu mengatakan bahwa mereka tidak bertengkar. Melainkan hanya saling salah paham yang mungkin membuat Nathalie Holsher marah.

"Enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," kata Putri di akun YouTube 4, Juni 2022.

Salah satu kejadiannya yang membuat Putri Delina sakit hati ketika iby sambunya tersebut pergi dari rumah Sule. Sedangkan dari Nathalie ketika anak tirinya mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah. (Cy)

Topik Terkait