img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya kerap menjadi sorotan. Belum lama ini mereka berperan di sinetron terbarunya yang bertajuk Aku Titipkan Cinta.

Dalam garapan Tobali Putra Production itu, Citra Kirana akan beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya. Sinetron itu mengenai kesetian pasangan. Lantas bagaimana ia menanggapainya? Yuk simak artikel berikut ini!

Jawaban Citra Kirana

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rezky Adhitya dan Citra Kirana beradu akting dalam sinetron 'Aku Titipkan Cinta'. Dalam sinetron ini, Rezky berperan sebagai Zaki, sementara istrinya Citra memerankan gadis bernama Khanza.

Menurut Gunawan selaku Senior Manager Acquistion and Distribution ANTV, mengatakan jika Rezky dan Citra Kirana cocok untuk memerankan sinetron tersebut. Pasalnya dalam dunia nyata mereka terlihat seperti pasangan yang setia.

"Ketika kita nonton akan keliatan saya gak bisa ngomong banyak, nanti nonton orang bisa yakin dari karakter mencerminkan karakter mereka, Gemes setia," kata Gunawan, Senior Manager Acquistion and Distribution ANTV saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Di dalam sinetron tersebut menceritakan tentang kesetian. Disebut sebagai pasangan yang setia, Citra Kirana pun menanggapinya dengan tenang dan santai.

"MasyaAllah sih. Kalo kita kan dalam kehidupan sehari-hari harus setia sih dalam pasangan. Sama juga kaya perannya zaki sama khanza," kata ibu anak satu tersebut.

Satu Sinetron Bareng

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dipertemukan dalam satu judul sinetron. Membuat kedua pasangan tersebut senang sekaligus bersyukur.

"Karena kalau udah syuting striping waktunya jadi bersyukur tetep bisa, ada waktu sama anak sama suami satu sinetron jadi ya dinikmati," ujar Rezky Aditya.

Lantaran mereka satu judul sinetron, Citra Kirana mengatakan jadi lebih punya banyak waktu dengan suami. Bahkan ia mengajak sang buah hatinya ikut ke lokasi syuting.

"Anak jadi dibawa ke lokasi syuting, jadi kita kayak bekerja sambil bermain atau bermain sambil kerja jadi anak suka dateng sama kita jam 10 pagi pulang sore atau dateng sore pulang sekolah abis maghrib pulang," papar Citra Kirana.

"Pulang udah pasti ketemu tiap hari beda lagi kalau main sinetron sama orang lain, waktu kita enggak ketemu tapi ini kita selalu ketemu berangkat bareng pulang bareng anak bisa kita ajak. Honor juga jadi double jadi kan milik bersama ya," sambung Citra Kirana.

Topik Terkait