img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Nikita Mirzani diketahui tengah berhadap dengan Dito Mahendra karena kasus dugaan pencemaran baik. Hingga kini, kasus Niki dan Dito ini masih bergulir alot. 

Salah satu yang hangat diperbincangkan ialah soal status Nikita Mirzani, apakah masih saksi atau sudah tersangka. Perihal ini, Nikita mengaku bahwa dirinya masih menjadi saksi hingga kini. Penasaran selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Terima SPDP, Nikita Mirzani Mengaku Masih Berstatus Saksi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membenarkan adanya isu yang beredar bahwa kliennya sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP). Namun, ia memberikan klarifikasi terkait dengan SPDP yang diterima Nikita tersebut.

Tak ingin membahas lebih jauh perihal SPDP, sang kuasa hukum malah mempertanyakan surat penetapan kliennya tersebut sebagai tersangka. Ia mempertanyakan kenapa surat tersebut sampai kepada tangan awak media terlebih dahulu.

“Anda jangan tersesat cara berpikirnya. SPDP itu Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan. Dari orang yg dimintai keterangan ditindaklanjuti sebagai saksi, itu SPDP. Kalau SPDP Niki terima, betul ada,” ungkap Fahmi Bachmid di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Juni 2022. 

Topik Terkait