img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Celine Evangelista kini diketahui menjalin hubungan dengan komedian Marshel Widianto. Meski ia kini terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan Marshel, Celine mencurahkan perasaannya kepada Kiky Saputri karena dihinggapi para pria dengan mudahnya.

Lantas seperti apa penuturan Celine Evangelista tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Celina Evangelista Heran dengan Kiky Saputri

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii

Nama Celine Evangelista kini menjadi perhatian warganet. Pasalnya, mantan istri dari aktor Stefan William tersebut kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Marshel Widianto. Sehingga keduanya kerap terlihat bersama-sama kemana pun dalam sebuah kesempatan.

Tak hanya itu, Celine juga kini semakin aktif di layar kaca sehingga membuat gerak geriknya pun diketahui oleh warganet. Meski kini dirinya telah resmi menyandang status janda kembali, Celine nampaknya sibuk mencari kerja. Namun tak menutup kemungkinan dalam isi hatinya bahwa ia ingin memiliki pasangan resmi kembali.

Bahkan, Celine Evangelista pun heran dengan Kiky Saputri yang banyak didekati oleh para pria atau artis-artis tampan Tanah Air. Pasalnya, Kiky Saputri mengunggah video dirinya sedang menikmati live music kemudian terlihat dirinya dipeluk oleh penyanyi tampan, Afgan. Sontak Celine pun memberikan komentarnya pada video beberapa detik yang diunggah oleh Kiky Saputri tersebut.

Topik Terkait