img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti tengah menikmati status barunya sebagai nenek. Meski masih tergolong muda untuk menjadi nenek tak menghalangi salah satu diva Indonesia itu untuk bahagia dan antusias.

Terbukti Krisdayanti kerap terekam kamera ikut membantu mengurus cucu kesayangannya Ameena Hanna Nur Atta. Lantas seperti apa keseruan Krisdayanti kala bersama dengan Ameena? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sangat Gemas

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Sebagai sosok yang terkenal dan dihormati sebagai salah satu diva di Indonesia, Krisdayanti tidak sungkan untuk mengurus cucunya. Bahkan dirinya seolah sangat sayang dan tak bisa jauh dari putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terutama dengan statusnya kini sebagai salah satu anggota DPR RI, Krisdayanti rela menyembunyikan kewibawaannya di depan Ameena. Demi menghibur sang cucu, istri dari Raul Lemos itu sampai berjoget-joget. Dirinya mengisyaratkan sangat gemas kepada Ameena.

Lewat video yang dishare ulang oleh Instagram @lambegosiip menampilkan Krisdayanti dengan ekspresi kegirangan saat berada di samping Ameena. Lucunya, nenek yang ingin disebut gemmi itu sampai-sampai split di samping Ameena.

Topik Terkait