img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan telah dikenalkan oleh pria bule bernama Muhammad oleh sang ayah. Perkenalan tersebut diharapkan Sunan Kalijaga sampai menuju pelaminan. Meski begitu, belum ada penjelasan langsung dari Salmafina soal pendojohan ini.

Di depan awak media, pengacara kondang tersebut berencana ingin membuka kantor hukum di Amerika bersama Muhammad. Ia juga membandingkan Muhammad dengan pernikahan Salma yang gagal bersama Taqy Malik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Salmafina Dijodohkan dengan Pengacara Bule Bernama Muhammad

Sunan Kalijaga berniat kerjasama dengan Muhammad

Salmafina Sunan

Setelah pulang berlibur dari Amerika Serikat, Sunan Kalijaga membeberkan niatnya kepada publik. Ia berencana untuk memperkenalkan Salma dengan putra rekannya di Amerika Serikat. Pria tersebut memiliki profesi yang sama dengan Sunan bernama Muhammad. Selain berprofesi sebagai pengacara, Muhammad juga membuka beberapa bisnis di Negeri Paman Sam tersebut. Meski tidak berniat menjodohkan, suami Heidy ini berharap agar perkenalan tersebut berlanjut hingga pernikahan.

“Kebetulan kemarin memang agenda liburan saya tiap tahun sama keluarga, ada sedikit niat untuk memperkenalkan Salma dengan Muhammad. Kebetulan Muhammad anaknya teman saya usianya 27 tahun, dia profesinya sebagai lawyer dan dia juga pengusaha beberapa usaha. Niatnya bukan menjodohkan kaya Siti Nurbaya ya, niatnya hanya ingin memperkenalkan siapa tahu kalau aja jodohnya,” kata Sunan Kalijaga lewat tayangan YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Topik Terkait