img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Indra Bekti kini menjadi trending usai dirinya viral lantaran mirip dengan salah satu pemain Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang kini juga menduduki posisi teratas di tayangan Netflix.

Kemiripan Indra Bekti dan salah satu pemeran Korea disadari banyak pihak. Lantas seperti apa potret kemiripan Indra Bekti dengan pemain Money Heist Korea tersebut? Intip yuk ke bawah bareng IntipSeleb!

Instagram/folkative
Foto : Instagram/folkative

Nama artis Indra Bekti kini jadi trending usai banyak penikmat tayangan series Netflix menyadari bahwa ia mirip dengan salah satu pemeran cameo di Money Heist Korea. Di mana meme wajah Indra Bekti dengan pemain Money Heist Korea pun bermunculan satu-satu. Indra Bekti sadar wajahnya mirip dengan pemain Money Heist Korea tersebut berkat akun folkative. “Oh My God hahahahahaa iyaaaaaaak mirip yaaaaaaak hahahahahah,” tulis Indra Bekti di kolom komentar akun Instagram tersebut.

Instagram/vdvc_talk
Foto : Instagram/vdvc_talk

Namun rupanya banyak warganet yang tak mengetahui siapa sosok Indra Bekti itu sendiri. Indra Bekti merupakan salah satu pembawa acara, komedian, artis Tanah Air yang kini juga membawai acara VDVC Talk dan masih kerap wara wiri di layar kaca. Sehingga warganet pun menyadari jika perbedaan umur generasi sekarang dan generasi lalu pun nyata.

Instagram/vradiofm
Foto : Instagram/vradiofm
Topik Terkait