img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Bahtera rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran sang suami diketahui telah menggugat cerai Dewi beberapa waktu lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kembali viral, video singkat yang mempertontonkan Angga Wijaya tengah mencurahkan isi hatinya soal perlakuan Dewi Perssik yang membuat ia sakit hati. Penasaran kelanjutan kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Angga Wijaya Ungkap Perlakuan Dewi Perssik Yang Buatnya Sakit Hati

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kembali viral sebuah video yang memperlihatkan Angga Wijaya sedang mencurahkan hatinya. Dalam video tersebut, Angga diketahui sedang dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam kesempatan itu, secara terang-terangan, Angga Wijaya menumpahkan semua kegundahan yang selama ini ia rasakan selama menjalani hubungan rumah tangga dengan Dewi Perssik. Setelah ditelisik, ternyata curahan hati Angga tersebut tentang perilaku Dewi.

Angga Wijaya menjelaskan bahwa ia mesti bersabar menghadapi sosok Dewi Perssik yang menurut penuturannya emosional. Tak jarang, Dewi membanding-bandingkan Angga dengan nama-nama mantan suaminya dahulu sebelum menikah dengan Angga.

Topik Terkait