img_title
Foto : Instagram/Rizkyfbian

IntipSeleb – Belum lama ini, Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang akrab dipanggil dengan Rizky Febian berkunjung ke YouTube Thariq Halilintar. Dalam acara tersebut, mereka berdua berbincang tentang banyak hal.

Salah satu yang menjadi pembicaraan mereka ialah soal masakan yang paling dirindukan oleh Rizky Febian. Iky, panggilan akrab Rizky Febian, pun memberikan jawaban yang adem. Jawaban Iky membuat banyak orang acungkan jempol. Penasaran kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Thariq Halilintar Tanya Masakan Yang Dikangenin Rizky Halilintar

Instagram/rizkyfbian
Foto : Instagram/rizkyfbian

Dalam salah satu momen, Thariq Halilintar bertanya satu hal yang cukup sensitif kepada Rizky Febian. Hal ini lantaran, Thariq bertanya perihal ibundanya. 

Sebagaimana diketahui, Iky memiliki dua orang ibu. Pertama ialah ibu kandung yakni Lina Jubaedah. Kedua ialah ibu sambung yakni Nathalie Holscher.

Thariq Halilintar bertanya perihal masakan yang paling dirindukan oleh Rizky Febian dari sang bunda. Di luar dugaan, jawaban Iky ternyata cukup adem. Hal ini karena Iky tak hanya menjelaskan masakan salah satu sang ibunda saja. Iky menjelaskan masakan kedua orang ibunya tersebut sekaligus.

Topik Terkait