img_title
Foto : Koplo Superstar

IntipSeleb – Kamu tertarik dengan dunia tarik suara khususnya industri musik koplo dan memiliki mimpi menjadi Superstar? ANTV dan Rans Entertainment siap menjadi wadah untuk bakat-bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yaitu Koplo Superstar.

Untuk kamu warga Yogyakarta Koplo Superstar akan mengadakan audisi offline pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Sleman City Hall, mulai pukul 08.00 WIB. Mau tahu gimana caranya? Cek artikel di bawah ini!

Audisi Koplo Superstar Yogyakarta

Koplo Superstar
Foto : Koplo Superstar

Untuk kamu yang mau mengikuti audisi Koplo Superstar Yogyakarta langsung saja datang pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Sleman City Hall, mulai pukul 08.00 WIB.

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang tampil di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia., ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV. 

Denada yang merupakan salah satu perwakilan dari juri Koplo Superstar akan hadir secara langsung memilih calon superstar yang akan mewakili wilayah Yogyakarta. 

Topik Terkait