img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kejadian ini berawal dari Isa Zega yang mengaku bahwa dirinya menjadi korban atas penganiyaan yang diduga dilakukan oleh orang suruhan Nikita Mirzani. Akibat kejadian tersebut Nikita Mirzani tidak terima jika namanya ikut terseret, sehingga ia melaporkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

3 Poin Eksepsi

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana dengan terdakwa Adrena Isa Zega atau Isa Zega pada, Rabu 29 Juni 2022. Agenda kali ini mengenai tanggapan jaksa terhadap poin-poin keberatan atau eksepsi pihak Isa Zega sebelumnya.

"Agenda hari ini tanggapan jaksa terhadap keberatan yang telah kita ajukan sebelumnya terkait dengan perkara Adrena Isa Zega vs Nikita Mirzani gitu," kata Pitra Romadoni selaku kuasa hukum Isa Zega, melalui sambungan telepon, pada 29 Juni 2022.

"Tadi sudah kita terima tanggapan jaksa terkait dengan hal tersebut. Tinggal minggu depan kita akan mendengarkan putusan sela-nya," lanjut Pitra Romadoni.

Topik Terkait