img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kevin Marchiano baru saja menyelesaikan proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dirinya menjadi terlapor atas kasus pidana dugaan penipuan dengan modus kripto. 

Usia pemeriksaan, Nampak mata Kevin Marchiano berkaca-kaca. Lantas seperti apa keterangan dari Kevin Marchiano terkait pemeriksaannya hari ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Belum Mau Banyak Berkomentar

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kevin Marchiano menjalanin pemeriksaan selama sekitar 8 jam. Sejak mendatangi Polres Metro Jakarta pukul 10.43 WiB dirinya baru keluar dari ruang pemeriksaan pukul 18.50 WIB. 

Setelah menjalani proses lama dalam pemeriksaan, mata Kevin Marchiano nampak berkaca-kaca. Tentu keadaan ini sangat jauh berbeda dengan sikapnya kala pertama kali datang ke Polda Metro Jakarta Selatan yang mengisyaratkan kesiapannya menjalani pemeriksaan. 

Saat ditemui awak media, Kevin Marchiano sangat berhati-hati mengeluarkan pernyataan. Bahkan dirinya masih enggan memberikan banyak keterangan. 
"Saya baru saja memberikan keterangan atas laporannya mbak Angel, saya sudah memberikan keterangan, memberikan bukti, sekarang saya tinggal ikuti proses hukum yang berlaku. Saya makasih juga untuk Polres Jakarta Selatan sudah memberikan hak jawab sisanya saya no komen dulu terimakasih semuanya," ungkap Kevin Marchiano saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Kebayoran Baru, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Topik Terkait