img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kevin Marchiano selaku developer Angel Token telah diperiksa hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan. Diketahui baru satu orang yang menjalani pemeriksaan atas dugaan kasus tindak pidana penipuan bermodus kripto. 

Selain Kevin Marchiano, ada satu orang lagi terlapor yang belum diperiksa oleh pihak kepolisian. Lantas kapan kah terlapor lain akan diminta datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pemeriksaan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Masih dalam Penyelidikan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat ini laporan Angel Lelga atas permasalahan yang menimpanya masih berstatus lidik. Pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan mendalam kepada terlapor maupun saksi-saksi lain yang terlibat. 

Perkembangan kasus Angel Token baru ke tahap pemeriksaan pertama terhadap salah satu terlapor bernama Kevin Marchiano. Pemeriksaan yang dilakukan sekitar 8 jam diakui pria tersebut dengan diberikan 28 pertanyaan oleh pihak kepolisian. 

"Kasus Angel yang mana memang ini masih pemeriksaan terhadap si Kevin tadi ya terkait dengan atau keterlibatan dia menawarkan Angel sebagai brand ambassador. Masih sampai seputaran itu saja," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit di Kawasan Kebayoran Baru pada Rabu, 29 Juni 2022.

Topik Terkait