img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 121 yang akan datang akan berfokus pada upaya Dita untuk membujuk Saka untuk berperan sebagai suami seutuhnya. Sebab, Saka sering menghindar jika diajak Dita untuk pergi.

Kemarahan Dita memuncak karena Ariana makin dipuji-puji kecantikannya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Saka Enggan Temani Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita diajak tetangganya untuk facial bareng di rumah tetangga. Tapi wajah Dita malah panas dan panik. Dita langsung telepon Saka, membuat Saka tidak jadi ikut dinner bareng keluarga Kusuma.

Devi kesal karena Saka tak datang. Devi dan Niken jadi saling sindir karena mantu mereka sama-sama tidak datang. Mereka jadi berkelahi dan buat keadaan menjadi ricuh. Semua makanan dan piring jadi berantakan dan pecah.

Ariana cerita ke Saka sambil lihatin video Niken-Devi berantem. Videonya langsung viral, membuat Devi dilihatin orang dengan aneh ketika jalan di pertokoan. Niken juga malu sendiri. Wijaya jadi serba salah di mata Niken. Wijaya kabur sebelum Niken tambah ngomel.

Topik Terkait