img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin telah resmi bercerai sejak 2021 lalu. Namun rupanya hingga saat ini keduanya kerap menjadi sorotan publik.

Seperti apa yang terjadi baru-baru ini, di mana video lawas saat Okin menemani Rachel Vennya melahirkan anak kedua kembali viral. Video tersebut pun membuat netizen terharu. Seperti apa momen mengharukan tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Okin Setia Menguatkan Rachel Vennya

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Nama Rachel Vennya dan sang mantan suami Niko Al Hakim masih sering dipasang-pasangkan oleh netizen meskipun keduanya telah resmi bercerai. Ditambah lagi, video lama yang memperlihatkan bagaimana setianya Okin saat temani Rachel Vennya melahirkan Chava kembali viral.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip itu, terlihat perjuangan Rachel Vennya yang berjuang menahan rasa sakit selama proses melahirkan Chava. Selama proses tersebut, Okin yang saat itu masih menjadi suami Rachel Vennya terlihat begitu setia mendampingi dan menguatkan sang istri.

Puncaknya adalah saat Chava berhasil terlahir dengan selamat, Okin dan Rachel Vennya saling berdekatan sambil menangis penuh haru memandangi anak kedua mereka yang baru saja lahir.

Topik Terkait