img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo merupakan seorang politikus sekaligus aktris dan presenter. Beliau juga diketahui merupakan keponakan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sedang ramai terkait kabar Presiden Jokowi yang melakukan perjalanan misi damai ke Russia dan Ukraina, Rahayu tampak mengomentari momen itu melalui unggahan Instagramnya. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Komentari perjalanan Presiden Jokowi

Instagram/@rahayusaraswati
Foto : Instagram/@rahayusaraswati

Melalui unggahan Instagramnya, Rahayu Saraswati tiba-tiba saja mengunggah tentang sosok Presiden Jokowi. Hal ini pun diakui oleh dirinya sendiri.

“Mungkin ini pertama kalinya di feed IG saya muncul sebuah postingan tentang Presiden Joko Widodo. Namun, jujur, kali ini kata "impressed (terkesan)"  muncul ke depan. Ya, saya pun sangat terkesan dengan keputusan yang diambil beliau untuk ke Ukraina di tengah konflik yang sedang terjadi,” tulis Rahayu Saraswati dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis, 30 Juni 2022.

“Dan ini bukan sekedar konflik antar 2 negara. Konflik ini berkaitan erat dengan hubungan antara negara-negara besar dan kuat yang akhirnya menimbulkan goncangan global di berbagai sektor seperti energi dan pangan. Efeknya pun terasa di Indonesia, di ujung Asia Tenggara,” sambung Rahayu.

Topik Terkait