img_title
Foto : Instagram/ @mulanjameela1

IntipSeleb – Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa dengan nama El Rumi sudah diisukan akan menjadi penerus sang ayah yakni Ahmad Dhani dalam menangani Republik Cinta Management (RCM).

Namun, ternyata bukan cuma RCM yang digadang akan diserahkan kepada El Rumi. Ahmad Dhani merencanakan akan membuat Dewa 19 Corporation dan menjadikan anaknya tersebut sebagai direkturnya. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

El Rumi Melanjutkan Republik Cinta Management

Instagram/@elelrumi
Foto : Instagram/@elelrumi

Ketika dimintai keterangan oleh awak media, Ahmad Dhani tak menampik adanya kemungkinan El Rumi akan ditunjuk sebagai penerus dirinya di Republik Cinta Management. Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani seusai ia menjalani konferensi pers konser yang bertajuk 30 Tahun DEWA 19 - Jogja Candi Prambanan.

Menurut Ahmad Dhani, El Rumi memiliki minat terhadap apa yang ditawarkan oleh dirinya. Selain itu, El Rumi juga merupakan sosok yang punya niat demikian.

“Ya mungkin iya (melanjutkan RCM), yang berminat dan berniat memang El,” ungkap Ahmad Dhani di Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis, 30 Juni 2022.

Topik Terkait