img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb – Shandy Aulia seolah tak pernah gagal membuat mata netizen tertuju padanya. Kali ini ia pamerkan kecantikannya lewat video terbaru yang diunggah pada akun Instagramnya.

Video yang berisi cuplikan saat dirinya menjalani pemotretan itu memperlihatkan Shandy Aulia yang tampil memukau dengan gaun terbuka berwarna oranye cerah. Sontak apa yang diperlihatkan itu pun membuat netizen salah fokus. Seperti apa peenampilannya kali ini? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

Tampil Hot dengan Gaun Super Mini

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia baru-baru ini membagikan sebauh video berdurasi pendek yang memperlihatkan saat dirinya menjalani suatu pemotretan. Pada video yang diunggahnya itu, ia terlihat mengenakan gaun mini dengan warna oranye cerah yang membuatnya semakin mencolok.

Gaun terbuka yang dipakainya itu membuat area dada hingga pahanya terekspos. Penampilannya semakin terlihat berani dengan riasan wajah yang nampak cukup tebal serta rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai begitu saja. Tak lupa ia juga melakukan berbagai pose seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Working in progress,” tulis Shandy Aulia di bagian caption, diansir dari Instagram @shandyaulia.

Topik Terkait