img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb – Beredar video jadul Syahrini saat masih menjadi penyanyi dangdut bersama sang adik, Aisyahrani. Dalam video yang viral tersebut, Syahrini tampak berbicara tentang persaingan dalam dunia tarik suara di Indonesia.

Penampilan Syahrini langsung menjadi sorotan saat video tersebut kembali beredar. Lantas, seperti apa video tersebut? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Video Jadul Syahrini Viral

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Kini, Syahrini jarang terdengar di layar kaca. Sebab setelah menikah dengan Reino Barack, penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini itu tampak vakum dari dunia hiburan. Syahrini lebih aktif membagikan potret-potret saat berlibur ke luar negeri bersama sang suami.

Meski begitu, video jadul Syahrini masih beredar di internet. Seperti salah satu video jadul Syahrini yang masih menjadi penyanyi duo bersama adiknya, Aisyahrani.

Dalam video tersebut, Syahrini berbicara soal tanggapan orang-orang yang sering mengklaim dirinya kembar dengan Aisyahrani. Lalu, Syahrini juga berbicara soal kompetisi di industri musik Tanah Air.

Topik Terkait