img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher dan Putri Delina sebelumnya diketahui tengah berseteru satu sama lain belum lama ini. Hal tersebut berawal saat Putri Delina curhat kesepian dan pernah salah paham dengan ibu sambungnya tersebut. 

Kini giliran Rizky Febian yang juga mengunggah momennya dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Nathalie Holscher pun memberikan reaksinya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rizky Febian Rindu Mendiang Ibu

tiktok/rizkyfebian77
Foto : tiktok/rizkyfebian77

Di sela-sela perseteruan Putri Delina dan Nathalie Holscher, Rizky Febian tiba-tiba mengunggah sebuah video yang berisi tentang momen mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Dalam unggahannya itu, Rizky mengungkapkan kerinduannya kepada Lina Jubaedah. Tak lupa, Rizky Febian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibunya yang sudah mengajarkannya selama hidup.

“Terima kasih mah, Aa selalu ingat pesan mamah untuk selalu berbuat kebaikan, dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama," tutur Rizky Febian dilansir IntipSeleb dari TikTok RizkyFebian77.

Topik Terkait