img_title
Foto : Instagram/athallanaufal7

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menikmati momen sebagai pengantin baru. Setelah meresmikan jalinan kisah cinta mereka pada 7 Maret 2022 di Bali, Venna dan Ferry tak lagi sungkan bongkar urusan ranjang.

Mengaku sejam nonstop berhubungan seksual sampai bisa 3 kali sehari, nyatanya Venna Melinda dan Ferry Irawan tak terpisahkan hingga rutin mandi bareng. Seperti apa penuturannya? Yuk scroll terus!

Tak Dapat Dipisahkan

vennamelindareal/instagram
Foto : vennamelindareal/instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku tetap romantis karena selalu berdua dalam melakukan aktivitas apapun. Ia membeberkan serangkaian aktivitas sehari-hari yang mereka lakukan dengan kompak.

“Kenapa dibilang romantis? Dari bangun tidur, sarapan berdua, bikin endorse berdua, anter Vania berdua, ke pasar berdua bikin vlog, masak berdua,” ucap Venna Melinda, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 1 Juli 2022.

Lucunya, keromantisan Venna Melinda dan Ferry Irawan membuat heran penjual di pasar. “Jangankan begitu, ke pasar aja kita bisa romantis. Yang jual cabe sampe bingung, nih orang kok berdua lucu banget ya. Karena kita buat gak harus di tempat yang mahal, yang indah, kan dari hati,” pungkasnya.

Topik Terkait