img_title
Foto : Instagram/maryati_tohir

IntipSeleb – Siapa yang tak tahu sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang mencuri perhatian masyarakat saat itu. Diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, dan lainnya, sinetron tersebut sukses mengambil hati para penontonnya.

Tak hanya pemeran utamanya saja, pemeran lainnya juga tak kalah mengundang perhatian. Seperti sosok yang merupakan kekasih Mandra dalam sinetron tersebut. Kini tampilannya berbeda, lantas seperti apa? Simak yuk artikelnya bareng IntipSeleb!

Bikin Pangling

Instagram/maryati_tohir
Foto : Instagram/maryati_tohir

Maryati Tohir merupakan sosok yang memerankan tokoh bernama Munaroh di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Munaroh dalam sinetron tersebut adalah kekasih dari Mandra.

Penampilan Maryati Tohir saat di sinetron dan kini cukup berbeda. Pasalnya telah banyak perubhaan yang terjadi. Seperti penampilan dirinya saat ini yang memutuskan menggunakan hijab. Dulu, penampilan Maryati Tohir begitu khas, yaitu dengan rambut ikal nan panjang. Tetapi ia masih terlihat sama dan tak begitu banyak perubahan pada raut wajahnya, sehingga dapat disebut awet muda.

Dari berbagai postingannya di Instagram, Maryati Tohir masih sering bertemu dengan para pemain sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Tak hanya itu, ia juga masih mendatangi lokasi syuting saat sinetron tersebut digarap menjadi film layar lebar. Hal tersebut menunjukkan ajang silatuhrahmi yang terjalin antara pemain dahulu dan kini begitu erat.

Topik Terkait