img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina diketahui sampai sekarang masih diperbincangkan publik. Hal ini semakin memanas ketika Nathalie Holscher dikabarkan sudah keluar dari rumah Sule dan muncul tanpa ayah Rizky Febian itu ketika hadir dalam acara Gilang Dirga.

Di sisi lain, sebuah akun gosip mengunggah ucapan Sule tentang anak-anaknya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nathalie Holscher Jawab Soal Kabur dari Rumah

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher diketahui keluar dari rumah Sule usai perseteruannya dengan Putri Delina memanas di media sosial. Perseteruan ini berawal ketika Putri Delina mengaku merasa kesepian dan pernah merasa kecewa dengan Nathalie, ibu sambungnya karena pergi meninggalkan rumah.

Tak hanya Putri, Nathalie Holscher juga menangis ketika mengetahui curhatan Putri Delina tersebut. Ia mengungkapkan seharusnya Putri Delina bisa membicarakan hal itu secara langsung.

Hal tersebut pun membuat suasana dalam rumah keluarga Sule bersitegang hingga Nathalie Holscher dikabarkan sudah keluar dari rumah. Apalagi, Nathalie Holscher muncul hanya bersama anaknya Azam tanpa ditemani Sule ketika menghadiri acara 1 bulanan anaknya Gilang Dirga. 

Topik Terkait