img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Pembawa acara cantik dan seksi Maria Vania tak lagi asing di telinga masyarakat khususnya para kaum adam. Pasalnya, postingan Maria Vania kerap menyita perhatian publik dengan kegiatan-kegiatannya.

Baru-baru ini, aktris yang kini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu berbelanja karpet mewah. Sontak banyak warganet yang salah fokus melihatnya. Lantas ada apa dengan Maria Vania? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Belanja Karpet dengan Pemiliknya

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Banyak memerankan tokoh sinetron, kini Maria Vania sibuk sebagai YouTuber yang fokus di bidang olahraga dan juga terapi kretek.

Di mana ia banyak mengundang para artis untuk melakukan konten bersama, sehingga kerapkali membuat warganet heboh. Aksi Maria Vania di Instagram pun tak kalah jadi perhatian warganet.

Baru-baru ini, Maria Vania terlihat berbelanja karpet mewah dengan pemiliknya langsung. Di mana pemilik dari toko karpet tersebut memiliki wajah Asia Tengah. M

Topik Terkait