img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV akan segera memasuki episode 123 pada Sabtu malam, 2 Juli 2022. Pada episode yang akan datang, kedekatan antara Dita dan Dion ternyata diketahui oleh Saka.

Mengetahui fakta tersebut, Saka pun kesal dan akhirnya bertengkar hebat dengan Dita. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saka Hampir Ketahuan oleh Ariana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita yang sudah pulang usai habiskan waktu bersama Dion tetap merasa gelisah dan tidak puas. Dita memutuskan datang ke rumah Ariana dengan nekat. Saat Saka dan Ariana sedang berbincang di rumah mereka, Dita mengirimkan pesan pada Saka kalau dia ada di depan rumah Saka.

Saka pun panik, ia merasa kesal dengan Dita dan menarik DIta menjauh dari rumah. Saka memperingatkan tingkah Dita yang keterlaluan, tetapi Dita tetap tak mau peduli dengan omongan Saka. Di saat yang sama, Ariana keluar mencari Saka..

Keesokan hari Ariana dan Saka selesai berbelanja  dan langsung menuju mobilnya. Saka ditegur oleh seorang laki-laki yang ternyata adalah RT di komplek Dita. Saka pun merasa tegang saat itu. Saka berhasil mengelabui Ariana saat pengurus RT bertanya tentang Saka, dan mengapa ia jarang di rumah (rumah Dita). Saka meyakinkan Ariana kalau rumah yang dimaksud pengurus RT itu adalah rumah properti dari perusahaannya. Ariana pura-pura percaya saja pada ucapan Saka.

Topik Terkait