img_title
Foto : Instagram/elelrumi/dinar_candy

IntipSeleb – El Rumi dan Dinar Candy belum lama ini bertemu dan berbincang bersama. Mereka membicarakan tentang pertandingan tinju di Holywings yang beberapa waktu lalu diselenggarakan.

Mulanya El Rumi dan Dinar Candy mengobrol soal bagaimana mereka sakit hati karena pertandingan tinju mereka dianggap settingan. Namun, Dinar Candy malah meninju El Rumi di bagian perut hingga memerah dan putra Maia Estianty itu kesakitan. Apa yang sebenarnya terjadi? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Sakit Hati Dituduh Tinju Settingan

Youtube/MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube/MAIA ALELDUL TV

El Rumi dan Dinar Candy sebelumnya sempat berpartisipasi dalam gelaran pertandingan tinju antar artis yang berlangsung di Holywings beberapa waktu lalu, Mereka berdua memiliki kesamaan, yakni sama-sama baru pertama kali merasakan pengalaman bertanding tinju sungguhan.

Dalam perbincangan mereka ini, El Rumi dan Dinar Candy blak-blakan tentang pengalaman mereka selama persiapan, berlatih, hingga saat pertandingan. Salah satunya adalah soal bagaimana mereka merasa tak terima karena pertandingan tinju tersebut dianggap settingan oleh sebagian kalangan.

“Banyak yang bilang settingan lho,” kata El Rumi mengungkit banyaknya cibiran yang menganggap acara tinju tersebut hanya rekaan, seperti dilansir IntipSeleb pada Sabtu, dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV

Topik Terkait