img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb – Kisruh antara Nathalie Holscher dan Putri Delina masih memanas. Setelah drama saling sindir, beredar kembali pengakuan Putri soal kehadiran Nathalie di keluarganya.

Dalam pengakuannya, Putri Delina mengaku sulit menerima Nathalie Holscher. Bahkan, ia juga menyinggung sosok ibu tiri yang akan lebih ‘menguasai’. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Singgung Ibu Tiri Akan Menguasai

Instagram/@putridelinaa
Foto : Instagram/@putridelinaa

Perselisihan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina belum menemukan titik damai. Apalagi, pengakuan lawas Putri soal kehadiran Nathalie kembali viral. Dalam video tersebut, Putri mengaku sosok terakhir yang dikenalkan dengan Nathalie Holscher oleh Sule.

“Kebetulan Putri ini dikenalin paling terakhir, karena mungkin perempuan satu-satunya dan agak sulit. Dari sebelum-sebelumnya, pasti udah ngerasa Putri susah ketemu orang baru. Pas ketemu, ya sulit karena orang baru masuk,” ucap Putri Delina, dalam YouTube The Hermasnsyah A6, yang diunggah ulang @lambepelakor_, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 3 Juli 2022.

Lebih lanjut, Putri Delina mengaku ada ketakutan dari stigma jahat seorang ibu tiri. Ia menyinggung adanya peluang seorang ibu tiri untuk lebih menguasai.

Topik Terkait