img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti segera merilis episode ke-124 pada Minggu malam, 3 Juli 2022. Pada episode malam nanti, Saka dan Dita hampir saja ketahuan oleh Celine. Sebab, keduanya tak sengaja berpapasan.

Di sisi lain, Anjani mulai menaruh rasa curiga kepada Saka yang berselingkuh dengan Dita. Ia pun memberikan peringatan kepada Ariana terhadap perilaku suaminya. Seperti apa? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Status Saka dan Dita Hampir Terbongkar

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saat Saka akan masuk ke dalam restoran, ia malah papasan dengan Anjani. Anjani yang sebelumnya melihat Dita keluar dari mobil Saka merasa curiga. Anjani juga beri nasihat sekaligus peringatan ke Saka secara tak langsung. Hal ini membuat Saka agak khawatir jika Anjani mengetahui hubungannya dengan Dita.

Sementara, di dalam restoran Dita dan Celine yang papasan saling melempar kalimat sindiran meskipun masing-masing mencoba untuk tak terprovokasi dan membocorkan alasan mereka datang ke restoran yang sama. Ketika Celine keluar dari restoran, Saka yang lebih dulu menyadari keberadaan Celine langsung bersembunyi.

Dante bilang ke Sisil kalau Celine lagi sedih karena Anjani tidak merestui hubungan Celine dan Dante. Sisil makin bahagia dan meminta Celine yang sudah terlalu percaya diri banget. Dante bilang ke Sisil kalau Celine mundur, bukan berarti Sisil bisa santai. Dante suruh Sisil untuk punya sesuatu agar bikin Anjani jadi suka sama Sisil.

Topik Terkait