img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb – Penyanyi lawas Yuni Shara mengaku jika dirinya sempat berkeinginan untuk memiliki teman hidup, usai 14 tahun menjanda. Berusia setengah abad, Yuni pun sekarang lebih sadar casing.

Kakak dari Krisdayanti tersebut, merasa kesepian disaat kedua anaknya sudah tumbuh besar dan memiliki kesibukan lainnya. Lantas seperti apa pengakuan Yuni Shara soal sosok pendamping hidup. Yuk scroll artikel berikut ini.

Gak Ada yang Cocok 

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com
 

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi atau yang yang lebih dikenal dengan Yuni Shara mengaku jika dirinya sempat memikirkan ingin memiliki suami dan teman hidup diusia tuanya. Sudah menginjak 50 tahun, pelantun lagu 50 Tahun Lagi tersebut mengungkapkan jika tak ada yang cocok dengan orang-orang yang mendekatinya.

Tetap produktif diusianya yang sudah tak muda lagi, Yuni Shara mengungkapkan jika segudang kesibukannya bukan menjadi alasan dirinya belum memiliki pasangan baru. Saat hadir di salah satu program televisi, Yuni mengungkapkan jika 14 tahun sendiri membuat dirinya lebih pemerhati saat pria mendekatinya.

"Gak juga kalo sibuk itu karena emang gak ada yang cocok. Jadi kelamaan sendiri juga, saya udah 14 tahun menjanda, itu kalo misal ada orang dateng terus gak sreg," ujar Yuni Shara, dilansir IntipSeleb, [pada sebuah acara televisi, Senin, 4 Juli 2022.

Topik Terkait