img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 125 akan segera tayang pada Senin malam, 4 Juli 2022. Pada episode tersebut, Saka dengan berani bermesraan dengan Dita di publik. Namun sayang, Saka justru hampir ketahuan oleh Dita.

Hubungan keduanya hampir ketahuan lagi. Sebab, Saka dengan tegas tidak memperbolehkan Dita dan ‘suaminya’ menghadiri sebuah acara. Seperti apa sinopsisnya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Saka Kepergok Pegangan Tangan dengan Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Klub sosialita Ariana mengadakan acara sharing tentang perempuan sukses di kafe jamais dengan Anjani sebagai pembicaranya. Di acara itu, Anjani sengaja kasih peringatan ambigu ke Dita buat tidak berbuat macam-macam dengan Saka karena akan berpengaruh ke perusahaan. Anjani juga kasih peringatan sekali lagi ke Celine buat menjauhi Dante.

Sementara ke Ariana, Anjani kasih peringatan secara enggak langsung agar Ariana jagain suaminya. Namun, Ariana tidak mengerti dan jadi penasaran dengan maksud Anjani sebenarnya.

Dita sengaja jalan sama Dion untuk bikin Saka cemburu. Saka jadi tidak konsen saat meeting dan memilih pergi menemani Dita. Saat di depan supermarket bebarengan dengan Ariana yang juga pergi kesana untuk beli bahan ultah Pedro.

Topik Terkait