img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Kabar keretakan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik membuat heboh publik. Belumlama ini diketahui suami dari penyanyi dangdut tersebut menggugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022 lalu.

Dewi Perssik diketahui sudah sebulan tidak bertemu dengan suaminya Angga Wijaya. Kini, akhirnya mereka dipertemukan kembali, namun sayangnya pertemuannya di PA Jakarta Selatan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Angga Wijaya dan Dewi Perssik Bertemu di PA Jakarta Selatan

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Agenda kali ini mengenai mediasi antara tergugat dan digugat. Diketahui kedua pasangan tersebut hadir dalam sidang kali ini.

Penyanyi dangdut tersebut hadir dengan didampingi oleh kuasa Hukumnya Sandy Arifin, Emi Wiranto. Tak hanya itu saja, ia juga ditemani oleh sahabatnya Indah Sari.

"Sama Indah Sari. Ini bukan lawyer (Sandy) ini udah kakak sendiri. Dua 24 jam ditemani sama dia, bukan sama suami sendiri," kata pelantun lagu suara hati tersebut di PA Jakarta Selatan.

Topik Terkait