img_title
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Pernikahan pembawa acara sekaligus magician, Deddy Corbuzier dengan pujaan hatinya bernama Sabrina Chairunnisa mengagetkan publik. Pasalnya, acara yang digelar secara tertutup itu hampir tak terendus.

Kini keduanya resmi menjadi pasangan Corbuzier. Menariknya, para warganet mengomentari perilaku Deddy Corbuzier usai menikah. Lantas apakah itu? Yuk simak artikelnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Tampakkan Wajah Senyum

Instagram/sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai magician yang handal. Di mana ia kerap berpenampilan serba hitam bahkan menggunakan riasan dengan warna paling gelap. Sehingga hal tersebut membuat auranya begitu misterius.

Namun beberapa tahun belakangan ini, Deddy Corbuzier sukses menjadi pembawa acara di konten podcast hits miliknya, yang kerap mengundang tamu-tamu viral. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga kerap berlaku tegas di media sosial sehingga membuatnya jarang terlihat memberikan senyuman manis.

Kini usai menikahi pujaan hatinya yang bernama Sabrina Chairunnisa, warganet melihat ada perubahan dalam diri ayah satu anak tersebut.

Topik Terkait