img_title
Foto : Twitter/raisa6690

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Raisa dan Anya Geraldine kalah dalam pertandingan badminton melawan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata. Pertandingan ini dalam rangka Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Juli 2022.

Setelah kekalahan dirinya bersama Anya Geraldine, Raisa langsung mengungkapkan perasaannya. Penasaran bagaimana perasaan Raisa usai kalah lawan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata? Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Raisa Ucap Rasa Terima Kasih Kepada Pendukungnya

YouTube/VINDES
Foto : YouTube/VINDES

Raisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung ia dan Anya Geraldine dalam pertandingan bulu tangkis beberapa waktu lalu. Diketahui, Raisa dan Anya Geraldine melawan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata.

Meskipun kalah dalam pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022 tersebut, Raisa tetap merasa senang dengan yang telah ia lalui. Sebagaimana diketahui, pertandingan ini hanyalah untuk hiburan semata. 

Raisa pun bukanlah pemain badminton profesional. Hal ini juga diungkapkan oleh Raisa dengan mengatakan bahwa dirinya hanyalah cosplay atlet saja.

Topik Terkait