img_title
Foto : Instagram/ @alditaher.official

IntipSeleb – Aldi Taher kembali mendapatkan sorotan publik setelah mengunggah foto berdampingan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam foto itu mantan suami Dewi Perssik ini menuliskan jika ia dan Anies merupakan pasangan Capres dan Cawapres pada pemilu 2024.

Melihat hal itu, netizen tampak sudah kehabisan kesabaran. Ia meminta agar Aldi Taher tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Seperti apa tanggapan dari netizen? Berikut artikelnya. 

Jadi Pasangan Anies Baswedan

Instagram/ @alditaher.official
Foto : Instagram/ @alditaher.official

Aldi Taher tiba-tiba saja mendeklarasikan diri sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Anies Baswedan dalam pilpres 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan pada akun Instagram miliknya, @alditaher.official.

Pada postingannya itu, Aldi Taher terlihat menggunakan peci berwarna hitam berdampingan dengan Anies Baswedan yang juga menggunakan peci hitam. 

'Insya Allah Capres Anies Baswedan, Cawapres Aldi Taher -ADIL-' begitu tulisan yang terpajang pada foto mereka berdua. Pada foto itu, Aldi Taher juga menyematkan lagu yang dibuat khusus untuk pasangan ini. 

Topik Terkait