img_title
Foto : Instagram/@dewiperssik9

IntipSeleb – Kabar keretakan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik membuat heboh publik. Belum lama ini diketahui suami dari penyanyi dangdut tersebut menggugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022 lalu.

Lebih lanjut, di tanggal 4 Juli 2022 kemarin, mereka melakukan proses mediasi. Sebelum menuju sidang perceraian di PA Jakarta Selatan, ia mengungkapkan isi hatinya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ungkapan Hati Dewi Perssik

YouTube/Luna maya
Foto : YouTube/Luna maya

Angga Wijaya resmi menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kemarin, merupakan sidang cerai perdana antara mereka berdua yang beragendakan mediasi, Senin 4 Juli 2022. Sebelum menjalani sidang perceraian perdananya. Dewi Perssik mengaku lebih tegar.

"Allah tuh luar biasa, bisa menguatkan aku. Belum tentu perempuan yang lain semampu aku. Disaat aku menjalani dipersidangan, disaat aku di depan bapak hakim, mediasi. Satu tetes mata aku tidak keluar, bukan karena tidak sedih," ucap penyanyi dangdut berusia 36 tersebut.

"Tapi Allah berikan kemampuan aku selalu tersenyum. Tapi air mata itu sudah gak keluar lagi pada saat itu, astagfirullah nangis aku. Tapi entah kemaren aku seperti yang kaya merasakan bahwa 'lu harus bisa menerima kenyataan ini, jadi masih untung Tuhan sayang sama kamu, akan indah pada waktunya," sambung Dewi Perssik di salah satu acara stasiun televisi, Selasa, 5 Juli 2022.

Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Mediasi Gagal

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, proses mediasi yang dilakukan antara pasangan itupun dinyatakan gagal. Dalam sidang tersebut, Angga Wijaya sebagai pemohon bersikeras untuk menceraikan Dewi Perssik.

"Agenda kali ini dinyatakan tidak berhasil jadi Minggu depan kita ke agenda berikutnya yaitu memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini," ucap kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022.

"Kemudian membacakan gugatan yang sudah disampaikan dari pihak penggugat dan setelah itu kemungkinan bila mana sudah ditentukan saksi dan bukti kita akan lampirkan semua pada sidang berikutnya," sambung Sandy Arifin.

Sebagai kuasa hukum, Sandy Arifin mengatakan mediasi ini gagal. Tak hanya itu, di sidang selanjutnya, ia mengatakan jika kliennya Dewi Perssik tidak akan hadir.

Topik Terkait