img_title
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Dewi Perssik atau akrab dipanggil Depe ini digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya. Kabar keretakan rumah tangganya itu pun cukup membuat publik terkejut.

Pasalnya, keduanya terlihat dalam kondisi baik-baik aja. Kemarin, tepatnya di hari Senin, 4 Juli 2022, pasangan tersebut hadir untuk melakukan sidang perdana proses mediasinya. Lantas bagaimana kelanjutanya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Dewi Perssik Mengaku Lebih Berharga

Instagram/dewiperssikupdate
Foto : Instagram/dewiperssikupdate

Sebagai perempuan yang ditalak berkali-kali oleh suaminya. Penyanyi dangdut tersebut mengaku menjadi perempuan yang lebih berharga.

"Aku tuh perempuan yang berharga, aku tuh perempuan yang menjaga nama baik suami aku, betapa sangat berharganya aku. Kalo aku sampai aku bilang aku kangen, aku cinta tuh seperti apa gitu," kata Dewi Perssik di salah satu stasiun televisi, Selasa, 5 Juli 2022.

"Tapi aku kan sudah digugat berkali-kali, udah talak berkali-kali, pantaskah kata-kata itu? Kalaupun aku kangen, aku lebih kangen anak ku. Untuk apa aku berharap sama manusia, gak akan pernah sembuh dihati aku, itu udah prinsip dalam hidup aku," sambung penyanyi berusia 36 tahun itu.

Tak hanya itu, kemudian ia bersyukur. Lantaran, dirinya merupakan sosok perempuan yang diberikan ketegaran oleh Yang Maha Kuasa.

"Allah tuh luar biasa, bisa menguatkan aku. Belum tentu perempuan yang lain semampu aku. Disaat aku menjalani dipersidangan, disaat aku di depan bapak hakim, mediasi. Satu tetes mata aku tidak keluar, bukan karena tidak sedih,
Tapi Allah berikan kemampuan aku selalu tersenyum," ujar Dewi Perssik.

Sidang Perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar 4 Juli 2022 kemarin, penyanyi dangdut tersebut selaku tergugat hadir memenuhi panggilan sidang didampingi oleh kedua pengacaranya, Sandy Arifin dan Emy Wiranto.

Sidang yang beragandakan mediasi tersebut gagal. Angga mengatakan jika ia dan Dewi Perssik belum menemukan titik terangnya.

"Jadi kita udah ketemu sama Dewi, dan sudah lakukan mediasi di dalam sama mediator yang ditunjuk sama ketua hakim, dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," ucap Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan.

"Tidak ketemu aja jalan mediasinya," sambungnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak. (bbi)

Topik Terkait