img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Maria Vania merupakan presenter yang namanya sering kali menjadi bahan perbincangan netizen. Ia juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki body goals nyaris sempurna.

Tak heran jika lekuk tubuhnya diidamkan banyak wanita. Yang paling mencolok dari wanita seksi ini adalah gambar tato tersembunyi. Lantas di manakah letak tato tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Gambar Dibagian Paha Maria Vania

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Presenter sekaligus selebgram Maria Vania kembali menjadi perhatian publik. Salah satu unggahan potret di Instagram pribadinya mengundang berbagai respons dari warganet.

Wanita berusia 31 tahun tersebut mem-posting foto saat sedang bersantai di tepi kolam renang mengenakan bra berwarna coklat dan menggunakan celana pendek berwarna coklat muda. Dia berpose sambil matanya tertutup.

Foto itu menarik perhatian lantaran Maria Vania memiliki tato di sekitar tubuh yang letaknya tepat di bagian pahanya. Tato itu tampak terlihat seperti bunga.

Dilansir dari akun YouTubenya, rupanya tato tersebut memiliki ungkapan syukur Vania atas kelahirannya di dunia ini yang jatuh pada bulan April, di mana bulan keempat ini memiliki simbol Bunga Daisy. Ia berharap agar tatto ini bisa mengingatkannya untuk selalu bersyukur.

Gambar Dibagian Area Pinggang Belakang Maria Vania

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Aktris kelahiran 16 April 1991 ini rupanya tak hanya memiliki satu tato saja. Ia juga membuat gambar tato di area tubuh yang lain.

Dalam postingannya, tampak terlihat cuplikan video di mana Maria Vania sedang berada di area terbuka. Kemudian ia memamerkan hasil tato berbentuk kupu-kupu yang terletak di area pinggang belakang.

Di unggahannya tersebut. Ia menuliskan keterangan mengenai arti tato yang ada di dalam tubuh wanita cantik tersebut.

"Maria Vania Buka-Bukaan Tattoo Kupu-Kupu dan Bunga ditubuhnya, buat kamu yg udah penasaran kenapa Vania tattoo dan apa arti dari tatto nya Vania bisa langsung nonton di YouTube Vania yah. MariaVaniaMV," tulis presenter cantik itu.

Berikutnya ada gambar seekor kupu-kupu yang memiliki filosofi tersendiri bagi Maria Vania. Dalam artian proses kehidupan yang ia jalani tak jauh berbedah dari proses awal sebuah kepompong sampai bisa menjadi kupu kupu yang cantik. (bbi)

Topik Terkait