img_title
Foto : Instagram/zaskia_gotix

IntipSeleb – Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Zaskia Gotik?. Pemilik nama asli Surkianih ini, merupakan penyanyi dangdut yang melambungkan namanya sejak goyangan itiknya.

Sebagai seorang penyanyi, Zaskia Gotik kerap tampil dari panggung ke panggung. Selama perjalanan kariernya tersebut, ia mengaku pernah disawer hingga alami pelecehan seksual. Lantas bagaimana kelanjutan masa lalunya tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Pernah Disawer dan Dilecehkan

YouTube/Jessica Iskandar
Foto : YouTube/Jessica Iskandar

Pemilik nama asli Sukiarnih atau dengan nama panggung Zaskia Gotik ini merupakan salah satu pedangdut sukses Tanah Air. Menjadi seorang yang bisa dikenal sampai sekarang memang tidak mudah baginya.

Merintis karier dari awal, hingga lika-liku perjalanan kariernya telah ia lewati dengan sendirinya. Kini ia menikmati masa-masa puncak popularitas berkat kerja kerasnya.
Namun dibalik itu semua. Pelantu lagu Satu Jam saja ini mengaku pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan selama berkarier di dunia tarik suara.

"Namanya orang mau sukses pasti ada jatuh bangunnya. Ya dihina orang, enggak dipercaya sama orang, dilecehkan namanya penyanyi dangdut suka dilecehkan. Dengan saweran-saweran yang enggak seberapa, dua ribu seribu tapi dia maunya kemana-mana," ujar Zaskia Gotik di kanal YouTube Jessica Iskandar, 27 November 2019.

Tak hanya mendapatkan seweran. Mantan pacar Vicky Prasetyo ini juga pernah beberapa kali ditawari untuk melayani beberapa pria hidung belang.

"Masih ada sampai sekarang, tapi aku selalu nolak (kalau ditanya 'bisa nggak? Bisa nggak?')" ucap penyanyi dangdut cantik tersebut.

"Alhamdulillah nggak ada. Aku bilang di sini aku dikontrak cuma untuk nyanyi, kalau selain itu sorry to say, aku nggak bisa,"  sambung Zaskia Gotik.

Meskipun telah mengalami hal-hal tidak menyenangkan di masa lalunya tersebut. Wanita berusia 32 itu tidak merasa trauma atas kejadian pada waktu itu , namun ia mengaku hanya bisa menangis.

"Trauma sih enggak, tapi nangis enggak mau nyanyi lagi detik itu juga. Tapi kalau enggak nyanyi mau makan dari mana. Aku dari kecil sudah mandiri," kata istri dari Sirajuddin Mahmud Bambang.

Jadi Penyanyi Dangdut Sukses

Instagram/zaskia_gotix
Foto : Instagram/zaskia_gotix

Lebih lanjut, berkat kerja kerasnya yang telah ia lewati pada masa-masa kelam tersebut. Kini sang biduan dangdut tersebut tengah menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu dan istri.(rgs)

Topik Terkait