img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/ @nindyayunda

IntipSeleb – Nama Nindy Ayunda kini jadi perbincangan hanya. Pasalnya ia sering disebut-sebut oleh Nikita Mirzani sebagai dalang dari permasalahan yang sedang dirinya hadapi saat ini. 

Nikita Mirzani kini harus berurusan lagi dengan kasus hukum. Lewat Instagram story, ibu tiga anak itu secara blak-blakan menyenggol Nindy Ayunda yang tak aktif di Instagram, hingga akhir belum lama ini kembali mengunggah foto. Lantas apa kira-kira unggahan terbaru Nindy Ayunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Singgung Orang Bodoh

Instagram/@nindyayunda
Foto : Instagram/@nindyayunda

Akhir-akhir ini heboh permasalahan antara Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda. Pasalnya ibu 3 anak itu terus koar-koar di Instagram dengan mengait-ngaitkan nama Nindy Ayunda. 

Terlebih Nikita Mirzani resmi dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat oleh seseorang yang bernama Dito Mahendra. Nikita Mirzani terang-terangan mengungkapkan pria itu merupakan pujaan hati Nindy Ayunda yang baru. 

Merasa hidupnya diusik, Nikita Mirzani tanpa sungka membuat story dengan menyebut Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Kendati begitu Nindy Ayunda memilih untuk diam dan tak meladeni. 

Topik Terkait