img_title
Foto : Instagram/@dewiperssik9

IntipSeleb – Wanita kerap kali mendapatkan pelecehan seksual. Hal ini juga tak terkecuali bagi para artis papan atas Indonesia. Nama besar sebagai artis tak menjamin para artis terlepas dari sejumlah tangan jahil oknum tak bertanggungjawab. 

Salah satu pengalaman pahit ini ternyata juga pernah dirasakan oleh seorang penyanyi dangdut yang bahtera rumah tangganya tengah diterpa badai besar yakni Dewi Perssik. Diketahui, wanita yang kini tengah digugat cerai oleh Angga Wijaya ini pernah mengalami pelecehan seksual di masa silam. Penasaran kisah pilu Dewi Perssik selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Kronologi Insiden Pelecehan Seksual Terhadap Dewi Perssik

Youtube/KHINFOTAINMENT
Foto : Youtube/KHINFOTAINMENT

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sempat mengalami pengalaman pahit karena ulah oknum yang tak bertanggungjawab. Dikabarkan, beberapa waktu silam mantan istri Aldi Taher tersebut pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal. 

Kalau itu, diketahui Dewi Perssik sedang diwawancarai oleh awak media. Tak disangka, dalam waktu singkat, pria yang tak dikenal tiba-tiba menyentuh bagian dada Dewi Perssik yang kalau itu tengah mengenakan pakaian berwarna putih. 

Tak tinggal diam, Dewi Perssik langsung mencari sosok yang telah merendahkan harga dirinya tersebut. Dewi menghampiri orang tersebut dan berteriak keras kepada pria tak dikenal tersebut. 

Topik Terkait