img_title
Foto : Instagram/@angga_wijaya88

IntipSeleb Gosip Angga Wijaya diketahui telah menggugat sang istri, Dewi Perssik beberapa waktu silam. Selain itu, ia pun telah menjalani sidang mediasi pada Senin, 4 Juli 2022 lalu. Usai menggugat cerai Dewi, nama Angga mulai ramai diperbincangkan oleh publik.

Dari sini, tak sedikit orang yang menganggap Angga Wijaya memanfaatkan momen perpisahannya dengan Dewi Perssik ini. Tak sedikit pula yang menganggap dirinya panjat sosial (pansos) atas gugatan cerai dirinya. Perihal ini, Angga pun buka suara. Bagaimana tanggapan Angga perihal isu ini? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Angga Wijaya Rilis Lagu

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Angga Wijaya diketahui publik telah merilis sebuah lagu baru. Tak sedikit orang yang menganggap dirinya memanfaatkan momen perceraian dirinya dengan Dewi Perssik.

Demi membela dirinya, Angga Wijaya pun mulai angkat suara soal ini. Hal ini ia sampaikan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Juli 2022.

Perihal lagu, ia pun menepis isu rilisnya lagu barunya dikaitkan dengan memanfaatkan momen perceraian. Angga pun menegaskan bahwa lagu barunya ini diciptakan sebelum gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik Terkait