img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb Gosip– Siapa yang tidak kenal dengan mantan istri Gading Marteen ini, Gisella Anastasia. Ya namanya selalu menjadi sorotan publik mulai dari kehidupannya.

Gisella Anastasia dikenal sebagai sosok artis yang cantik dan tangguh. Belum lama ini ia menuliskan suatu quotes mengenai kehidupan melalui akun Instagram pribadinya. Lantas bagaimana selanjutnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Giselle Anatasia Curhat

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia tampak mengunggah potret di alam terbuka. Dalam potret tersebut ia nampak menggenakan cardigan berwarna putih dengan dipadukan baju warna pink serta terlihat sedang menengok ke arah awan.

Dalam postingan akun Instagramnya. Ia juga menuliskan sebuah keterangan mengenai kehidupan.

"Kekurangan, kelimpahan, gak melulu soal harta. Tolak ukur setiap orang untuk merasa damai bisa beda2," tulis ibunda dari Gempita Nora Marteen tersebut, Rabu, 7 Juli 2022.

Hingga kini, ibu anak satu tersebut. Mengaku jika dirinya masih banyak belajar dan terus memperbaiki diri. Ia juga percaya dengan

"Aku belajar terus sampe skrg. Gak selalu jago, kadang jg masi bisa merasa kuatir dan lemah," tulos

Tidak bisa melakukan apapun, Gisella Anastasia kemudian hanya bisa pasrah. Dan ia terus meminta serta menyerahkan semua urusannya kepada Tuhannya.

"Cuma bisa senderin semua sm Dia, percaya penuh, terus minta bimbingan RohKudus buat kasi kekuatan,"  tulis Gisella Anastasia.

"Terus beriman dan berpengharapan. Tau betul cm Sang Pencipta yg bisa kasih kita perasaan content itu, dan tidak akan mengecewakan," sambung janda cantik tersebut di akun Instagram pribadinya.

Meski sedang terlihat seolah baik-baik saja. Giselle juga memberikan semangat untuk para pengikut di Instagramnya.

"Buat semua yg mgkn hari ini jg lg gak ok, kuatir dan merasa ga sanggup, remember this.. Terus berpegang sm Dia dalam keadaan apapun jg. He will give us strength,"  tulis Giselle Anastasia.

Postingan Dibanjiri Netizen

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Sontak saja unggahannya mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak yang memberikan komentar positif dalam akun Instagramnya.

"Semangat kk, Tuhan Yesus Kritus Memberkati selalu," tulis netizen.

"Amien semangat kk gisel, Tuhan berkati kk selalu Amien," tulis netizen lainnya di kolom komentar Gisella Anastasia.(prl).

Topik Terkait