img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Resmi kini terbongkar jika Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami Sule usai prahara yang menimpa keluarga mereka. Di mana kondisi Nathalie dan Putri Delina, putri Sule dengan istri sebelumnya bersitegang usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty.

Kini Maia Estianty pun menerima hujatan dari warganet atas podcastnya tersebut. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Maia Estianty Undang Podcast Putri Delina

YouTube/MAIAALELDULTV
Foto : YouTube/MAIAALELDULTV

Maia Estianty kini menjadi salah satu artis yang aktif menjadi YouTuber dan membuat podcast dalam kanalnya. Telah banyak mengundang beberapa artis, Maia Estianty kala itu mengajak Putri Delina, anak kedua Sule dan almarhum Lina Jubaedah untuk mengobrol dalam podcastnya.

Dari podcast tersebut, Putri Delina menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Maia dan tak terasa ia pun mencurahkan segala isi hatinya tersebut. Putri Delina kembali mengungkapkan luka lamanya pada Nathalie Holscher mengenai permintaan maaf yang belum ia terima dari ibu tirinya tersebut.

Sontak usainya, kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie bersitegang. Nathalie Holscher diketahui mengajak putranya, Adzam keluar dari rumah.

Topik Terkait