img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti/ Instagram/marissyaichareal

IntipSeleb GosipMedina Zein dijemput paksa oleh pihak kepolisian pada Kamis, 7 Juli 2022, akibat tak hadir pada pemeriksaan polisi. Statusnya kini resmi ditetapkan menjadi tahanan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Menanggapi kejadian itu, Marissya Icha sebagai salah satu pihak yang melaporkan Medina Zein langsung memberikan pesan menohok yang cukup panjang lewat akun Instagramnya. Lantas, apa yang disampaikan oleh Marissya Icha? Simak selengkapnya berikut ini.

Ingatkan Jangan Kelewatan di Sosial Media

Instagram/marissyaichareal
Foto : Instagram/marissyaichareal

Marissya Icha menjadi salah seorang pelapor yang membawa kasus Medina Zein ke ranah hukum. Pasca ditetapkannya Medina Zein sebagai tahanan, ia pun langsung memberikan pesan yang cukup menohok di Instagram.

Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan lawyer aku bang @ramzybaabud yang senantiasa mendampingi di permasalahan saya ini.
Dan saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita ambil dengan postingan ini agar jadi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat indonesia yang seenaknya memainkan sosmed
,” tulis Marissya Icha lewat akun @marissyaichareal.

Ia mengingatkan agar jangan sombong dan mengeluarkan kata-kata yang kelewatan di sosial media. Lebih lanjut, ia menyindir Medina Zein yang sempat meremehkan dan berpikir bahwa kepolisian tak akan memproses kasus ini.

Topik Terkait