img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nasib rumah tangga komedian sekaligus pembawa acara Entis Sutisna atau dikenal sebagai Sule dengan istrinya, Nathalie Holscher kini berada di ujung tanduk.

Namun di samping perpisahannya itu, pelawak tersebut dibandingkan dengan salah satu tokoh politik, Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat. Lantas apakah perbandingan tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Jawaban Sule dan Ridwan Kamil Jadi Perbandingan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Nama keluarga Sule kini menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya, kisruh antara Putri Delina yang merupakan anak kedua dari Sule dan mantan istri sebelumnya serta Nathalie Holscher menjadi perhatian.

Di mana ketegangan antara Putri Delina dan Nathalie yang terus bergulir sejak kemunculan Putri dalam podcast milik Maia Estianty tersebut, berujung pada gugatan atas Sule.

Nathalie Holscher diketahui memasuki berkas pendafataran gugatan perceraian pada 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. Sehingga rumah tangga Sule dan Nathalie begitu disorot hingga saat ini. Sampai saat ini, kenangan-kenangan antara keduanya pun diungkit kembali.

Topik Terkait