img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb GosipSarwendah baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan pakaian khusus rumah sakit dan selang infus yang terpasang di tangannya.

Lewat unggahan terbarunya tersebut, istri dari Ruben Onsu itu juga sekaligus meminta doa kepada publik. Lantas, apa yang ingin disampaikan Sarwendah melalui unggahan foto tersebut? Simak jawabannya lewat artikel berikut ini.

Bagikan Foto di Rumah Sakit

Instagram/sarwendah29
Foto : Instagram/sarwendah29

Sarwendah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jatuh sakit dan menyebabkannya harus menjalani tindakan operasi karena menderita kista. Ditambah lagi, ia juga didiagnosa mengidap suatu penyakit langka.

Sempat membaik dan melanjutkan kembali aktivitasnya, tiba-tiba mantan personel Cherrybelle itu mengunggah foto yang menunjukkan ia sedang berada di rumah sakit lengkap dengan memakai infus. Pada foto tersebut, ia juga nampak ditemani ketiga anak-anaknya.

Selalu semangat, iya aku akan menjadi akhir-akhir ini aku akan sulap pintu kemana saja. Sebentar di RS, sebentar di rumah atau kerja,” tulis Sarwendah dalam caption-nya, dikutip dari akun @sarwendah29 pada Jumat, 8 Juli 2022.

Topik Terkait